> > Foto Tetesan Air yang Indah

Foto Tetesan Air yang Indah

Posted on Monday, August 13, 2012 | No Comments
Sebuah foto tetesan air yang diambil oleh seorang fotografer tak dikenal yang menciptakan sebuah ilusi gambar berbentuk wanita yang sedang menari balet dengan indah. Sungguh momen yang menarik, fotografer ini sangat beruntung kerena Ia mendapatkan shooting dengan tepat.

Foto ini saya dapat dari sebuah website milik seseorang warga negara USA, karena menurut saya ini adalah sebuah fito yang unik dan indah maka dari itu saya posting diblog ini.

Dan foto ini murni hasil jepretan kamera dengan resolusi yang tinggi, dan bukan hasil rekayasa teknologi program editing gambar.

Untuk menghasilkan gambar foto yang berbentuk seperti balerina ini, saya kurang tahu persis berapa kalikah air itu diteteskan agar Ia mendapatkan hasil karya yang unik dan indah. Sebab dari sumber yang saya baca disana tidak dijelaskan secara rinci. Hanya saja ada penjelasan tentang kalau foto ini murni dari hasil jepretan kamera. Saya sendiri saja sempat kagum melihat foto ini, bagaimana dengan anda?

Leave a Reply