> > Tampilan Blogger Lama Akan Dihapus

Tampilan Blogger Lama Akan Dihapus

Posted on Wednesday, August 15, 2012 | 1 Comment
Sesuai judul diatas, saya akan membahas sedikit tentang tampilan blogger. Awalnya tadi pagi, ketika saya ingin cek blog, alangkah terkejutnya ketika saya melihat tulisan dialog yang berbunyi "Antarmuka Blogger lama akan dihapus dalam beberapa minggu mendatang. Tingkatkan Versi Sekarang."


Berarti kita tidak akan bisa lagi untuk mengembalikan ke tampilan lama. Sepertinya google memaksa kita untuk beralih ke tampilan yang baru, sebenarnya tampilan yang baru ini sudah 1 tahun dirilis oleh google, namun masih banyak penggunanya yang lebih memilih ke tampilan lama. Mungkin sedikit rumitnya tampilan yang baru dan agak susah dipahami, membuat mereka tetap bertahan dangan tampilan yang lama. Saya sendiri saja lebih memillih ke tampilan yang lama, mungkin karena sudah terbiasa jadi sulit untuk menyesuaikan ke tampilan yang baru.

Dengan memberlakukannya penghapusan tampilan lama beberapa minggu ke depan oleh google, kita dengan terpaksa harus mulai belajar membiasakannya dengan tampilan baru mulai dari sekarang.
Pasti ada kelebihan di tampilan yang baru ini, makanya google mengeluarkan peringatan seperti itu, jadi marilah kita biasakan dengan hal yang baru, jangan takut untuk mencobanya kerena kita tidak bisa. Tapi cobalah dengan pandangan yang positif, kebiasaan akan menuntun anda untuk memahaminya.

Comments:1